Wanita Karier, Mau Sehat dan Awet Muda? Ini Tipsnya

Meena K Adnani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Kesibukan di tempat kerja, seringkali membuat para wanita karier kesulitan mencari waktu untuk merawat diri. Sebab penampilan sangat penting, apalagi agar terlihat tetap segar dan muda.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Meena K Adnani, EVP Content Development and Business Affairs First Media, memiliki tips untuk tampil sehat dan muda di tengah kesibukannya yang superpadat. Karena itu, tak heran bila dia masih memiliki wajah yang cantik di usianya ke 47 tahun.

"Pertama, saya tidak pernah mau punya rasa khawatir yang berlebihan. Karena khawatir berlebihan tidak menolong dan enggak mengubah apa pun, kecuali bikin stres dan juga punya penyakit," kata Meena kepada VIVA.co.id, di kawasan Karawaci, Tangerang, belum lama ini.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Menurutnya, akan lebih baik untuk menenangkan diri dan mencari solusi terbaik dibandingkan mengkhawatirkan suatu hal. Dan hal yang tak kalah penting bagi Meena untuk tetap tampil awet muda dan segar adalah dengan berolahraga.

Dia mengaku sangat kecanduan terhadap olahraga, khususnya olahraga di tempat gym. Dalam seminggu, dia bisa lima kali ke tempat gym, dengan rata-rata waktu latihan sekitar 1-2 jam.

Bukan Cuma Mengencangkan Otot, Pilates Ternyata Bikin Awet Muda, Kok Bisa?

"Buat saya, olahraga itu penting sekali karena ketika olahraga tubuh memproduksi hormon yang namanya endorphin, itu happy hormon yang membuat selalu senang dan bagus untuk sirkulasi," kata dia.

Di samping itu, dia juga sangat ketat mengatur pola makannya. Meena yang juga merupakan seorang vegetarian ini benar-benar memerhatikan semua makanan yang dikonsumsi dan menyeimbangkannya dengan tubuh.

"Saya vegetarian, saya tidak makan goreng-gorengan dan dessert. Dari pagi sampai pulang kerja, saya sudah rencanakan saya bawa buah, bawa yoghurt," kata dia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya