Rahasia Awet Muda ala Tom Lembong, Masih Terlihat Menawan di Usia 50-an

Pesona Tom Lembong
Sumber :
  • TikTok

VIVA Lifestyle – Sosok Tom Lembong seketika menjadi fenomenal di dunia jagat maya. Hal tersebut tentu tak lepas dari penampilannya yang terlihat bijaksana dan memiliki suara khas yang berat.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Nama Tom Lembong seketika menjadi perbincangan publik, usai disebut-sebut oleh cawapres paslon nomor urut 2 yakni Gibran Rakabuming Raka ketika debat pilpres 2024 beberapa waktu lalu.

Setelah namanya menuai sorotan, banyak hal menarik yang membuat banyak publik maupun warganet penasaran dengan pria berusia 52 tahun tersebut. Selain penyebab suaranya yang enak didengar, kini penampilan Tom Lembong yang masih menawan pun mencuri perhatian.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Tak heran, jika banyak publik yang berhasil dibuat bertanya-tanya dengan rahasia awet muda yang dilakukan oleh sosok Politikus pendukung capres dan cawapres paslon nomor urut 01 ini. Kira-kira, apa rahasia Tom Lembong tetap menawan dan kharismatik di usianya tersebut? Scroll ulasannya berikut ini.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Rahasia Jaga Penampilan Tom Lembong

Untungnya, beberapa waktu lalu Tom Lembong pernah membagikan rahasia atau ritual yang dilakukan hingga membuat wajahnya terlihat awet muda.

Tak hanya itu, ia juga membeberkan ritual yang dilakukannya hingga saat ini mendapatkan tubuh yang fit meski usianya sudah tidak muda lagi. Alih-alih melakukan perawatan yang mahal, siapa sangka rahasia awet muda Tom Lembong sangatlah sederhana.

Dirinya mengaku hanya membasuh dengan air lalu dikeringkan menggunakan kain bersih, mengutip unggahan video @kang.so_ra pada Rabu, 31 Januaroi 2024.

"Water, air, itu aja, masih pakai lap aja, lap biasa lap kain terus dibasahin dengan air terus digesek," ungkap Tom Lembong saat melakukan siaran langsung bersama Capres nomor urut 1 Anies Baswedan di TikTok.

Lebih lanjut Tom Lembong juga menjaga kesehatannya dengan mencukupi asupan air putih dan gizi seimbang. Kemudian, tak lupa ia juga sering melakukan olahraga ngegym dan kerap membagikannya di Instagram pribadinya.

"Tapi sebenarnya yang kunci bukan cuma permukaan kulit, kesehatan tubuh dan badan," kata Tom Lembong lebih lanjut.

"Gizi, minum air stay hydrated, kemudian tidur mencukupi," ujarnya.

Selain membagikan rahasia menjaga penampilannya di usia 52 tahun ini, ia juga tak lupa memberikan sedikit nasihat agar anak muda bisa mengatur pikirannya dengan baik.

Hal tersebut karena sangat berdampak bagi kesehatan tubuh, terutama menjadi faktor timbulnya jerawat.

"Anak muda zaman sekarang ya kayanya stress manajemen dan kesehatan tuh penting banget, kalau enggak kan pasti jerawatan tuh stress," beber Tom Lembong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya