Menu Sarapan Ala Jessica Alba, Bikin Langsing Hingga 10 Kilo

Jessica Alba.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Memiliki bentuk tubuh yang sehat dan indah adalah impian setiap wanita.  Tubuh yang sehat tidak hanya membantu seseorang dalam beraktivitas tetapi juga tidak membuat Anda mudah letih.

Diet Protein Tinggi, Solusi Turunkan Berat Badan dengan Kilat

Maka tak heran jika olahraga dan menerapkan diet menjadi unsur terpenting untuk mewujudkan tubuh sehat dan proporsional.

Ini pula yang dilakukan artis cantik Jessica Alba yang sudah mengganti menu sarapannya sejak 1 September 2017 lalu. Wanita berusia 36 tahun ini memilih menu diet yang sehat dan tentunya ampuh memangkas bobot tubuh. 

Sederet Tips Diet Sehat yang Aman Bagi Kesehatan Tubuh

Dilansir dari laman Hollywoodlife, ibu beranak dua ini selalu membagikan menu sarapan andalannya di akun Instagram-nya. Terlihat dia menghidangkan beberapa macam jenis makanan bergizi dalam satu piring. Diantaranya, seperti rebusan telur, avokad dan mentimun.

Semua menu makanan tersebut mengandung lemak, protein, dan karbohidrat sehat.  Semua kandungan itu merupakan zat yang dibutuhkan untuk tubuh dan membantu Anda agar tetap kenyang dalam waktu yang lama.

Ini 6 Makanan Diet Sehat yang Wajib Kamu Konsumsi

Jessica tampak mengiris dua butir telur rebus yang mengandung  banyak vitamin, mineral, dan protein. Lalu 2 buah roti bebas gula, yang masing-masing mengandung 2 gram protein dan serat. 

Bintang dalam film Honey juga tampak menghancurkan alpukat yang kaya akan sarat dan lemak sehat. Kemudian, dia mengiris mentimun dan tomat ceri. Serta menaburkan beberapa cabe bubuk di akhir penyajian sebagai penambah rasa.

Seperti diketahui, avokad dapat membantu Anda menurunkan berat badan karena sangat padat nutrisi, lemak sehat dan membuat Anda kenyang untuk waktu yang lama. Sebuah studi yang diterbitkan di Nutrition Journal menemukan bahwa orang yang makan setengah dari avokad sebagai pengganti makan siang mereka dapat menurunkan 40 persen keinginan untuk makan selama berjam-jam setelahnya. 

Vanessa Hudgens pun menuturkan bahwa dia mulai membiasakan mengonsumsi avokad dan hal itu sukses membantunya menurunkan berat badan hingga 10 kilogram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya