Lezatnya Pizza Raksasa dengan Pilihan Topping Sesuai Selera

Salah satu menu hidangan di Pizza e Birra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Pizza selalu nikmat saat dikonsumsi bersama-sama. Kuliner asa Italia ini selalu menjadi favorit kala berkumpul bersama sahabat. Kebahagiaan yang didapat dari satu loyang pizza seakan menebus harga makanan yang umumnya cukup mahal jika dikonsumsi sendiri.  

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Karena pizza pada biasa dikonsumsi beramai-ramai, tentu saja ukuran yang besar akan menjadi pilihan utama di samping topping dan ketebalan rotinya.

"Orang Indonesia lebih suka thin crust, berukuran giant untuk empat orang," kata Chef Dwi Astono di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 22 Februari 2017.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Semakin banyaknya jenis pizza yang memperkaya pilihan konsumen, semakin ketat juga persaingan untuk merebut hati para pecinta pizza. Berbagai kreasi pizza diciptakan agar konsumen tidak merasa bosan. Itulah yang dilakukan oleh Pizza e Birra saat mengenalkan dua jenis pizza terbarunya.

Pizza dari bentuk bulat hingga kotak, atau bergaya klasik hingga berukuran raksasa, semuanya ada.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

"Pizza baru kami adalah Giant pizza dan Detroit style pizza. Giant Pizza berdiameter 46 sentimeter, sedangkan Detroit style berbentuk kotak dan tebal khas pizza style dari Detroit," ucap Manda Putri, Brand Manager Pizza e Birra.

Jika bingung menentukan topping yang sempurna untuk Giant Pizza, konsumen bisa bebas mencampur topping, maksimal hingga dua jenis, seperti Pepperoni yang menjadi favorit banyak orang, Bianca yang memadukan saus El Diablo dan white sauce, Margherita yaitu saus tomat, mozzarella juga basil dan Mushy Mushroom yang menghadirkan taburan jamur panggang di atasnya.

Salah satu menu hidangan di Pizza e Birra

Jangan khawatir jika datang ke sini sendirian, karena pizza ini juga dijual per potong dengan harga berkisar Rp25 ribu hingga Rp29 ribu dan Anda bisa bebas memilih rasa yang diinginkan.

Sedangkan untuk Detroit Style, meski berukuran tebal, pizza satu ini lembut di bagian dalam dan renyah di bagian pinggirnya. Dibuat dalam loyang sepanjang 25 sentimeter dan ketebalan sekitar 3 sentimeter, pizza berbentuk kotak tersebut tersedia dalam lima pilihan rasa. Cheese Burger, Chicken Pesto, Meat Lover, Greek Town dan Pepperoni.

"Pizza Detroit bisa dinikmati berdua ataubertiga, dengan enam slice pizza yang mengenyangkan. Favoritnya di sini adalah Cheese Burger," kata Manda.

Salah satu menu hidangan di Pizza e Birra

Menu pizza kotak di Pizza e Birra

Pizza e Birra
Plaza Indonesia, Setiabudi One, Puri Indah Mal, Lippo Village,
Central Park, Gandaria City, Paris Van Java.
Harga:
-Rp160 ribu-Rp200 ribu (whole pan)
-Rp99 ribu-Rp109 ribu (Detroit style)
Buka: 10.00-22.00 WIB

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya