Sensasi Makan Pizza Ditemani Yellan dari Genshin Impact, Siapa Mau?

Ilustrasi pizza.
Sumber :
  • Pixabay

JAKARTA – Main game sambil ditemani makan pizza, memang sulit untuk ditolak. Apalagi, jika game yang dimainkan sekelas Genshin Impact, yang kini tengah banyak digemari, yang menghadirkan karakter-karakter populer seperti Yelan, Ningguang dan Xiangling.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Ya, melalui kampanye A Tasty Adventure with Pizza Hut, kamu akan dibawa ke dalam sebuah petualangan unik. Seperti apa? Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Pizza Hut Indonesia (PHI) berkolaborasi dengan Genshin Impact, di mana kamu bukan hanya mendapatkan inovasi produk dari PHI saja, tetapi juga merchandise spesial bertema Genshin Impact, in-game furniture, dan item eksklusif in-game. 

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Kamu bisa memilih dua set menu kolaborasi Genshin Impact Pizza: Set Standar dan Set Premium dengan pilihan dine in, takeaway, atau delivery. Dengan menu Set Standar, konsumen bisa mendapatkan satu Personal Pizza rasa baru Chicken Sesame atau Tokyo Gyu, dua Steak Skewer atau minuman beserta stiker karakter Genshin Impact. 

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Set Premium hadir dengan Reguler Pizza dalam salah satu rasa baru dan kartu koleksi Genshin Impact dengan redeem code berhadiah in-game.

Produk baru PHI yang disertai dengan special merchandise yang dihadirkan khusus untuk kolaborasi ini dapat dinikmati mulai 18 September – 29 Oktober 2023 mendatang, dengan melakukan pembelian di seluruh 610 outlet Pizza Hut Restaurant & PHD. 

“Konsumen PHI dan para Travelers Genshin Impact dapat merasakan bukan hanya petualangan makanan, tetapi juga pengalaman masuk ke dalam dunia Genshin di 610 outlet kami. Ada 10 outlet yang secara khusus kami dekor secara full dengan karakter Genshin untuk menghadirkan pengalaman lengkap tersebut,” ujar Boy Lukito, Director of Operations Pizza Hut Indonesia, dalam keterangannya, dikutip Rabu 27 September 2023.

Untuk inovasi Pizza baru yang dihadirkan dalam kolaborasi ini, menawarkan pengalaman berbeda antar satu varian dengan varian lainnya. Tokyo Gyu Pizza menghadirkan sensasi burger sapi yang lezat, dipadukan dengan kelezatan Beef Gyudon, potongan bawang, dan paprika merah, semuanya diselimuti oleh keju mozzarella yang meleleh. Topping ini disempurnakan dengan sentuhan mayones yang khas.

Ada lagi, Sesame Chicken Pizza, kombinasi harmonis antara gurihnya ayam dalam bentuk Chicken Popcorn dan Chicken Sticks, yang disajikan dengan potongan bawang, paprika hijau, dan lapisan saus wijen yang lembut. Semua elemen ini dipadukan dengan rasa lembut dari keju mozzarella.

“Kolaborasi ini untuk menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, yang menggabungkan cita rasa akrab Pizza Hut dengan daya tarik dunia Genshin Impact. Kami percaya bahwa kedua hidangan ini akan memukau selera generasi muda dan memberikan pengalaman yang luar biasa,” tutup Boy Lukito.

Sebanyak 10 outlet yang didekor penuh bisa dikunjungi di Pizza Hut Gatot Subroto Jakarta, Pizza Hut Harapan Indah Bekasi, Pizza Hut Margonda Depok, Pizza Hut Symphony Puspitek Tangerang Selatan, Pizza Hut Setiabudi Bandung, Pizza Hut Pandanaran Semarang, Pizza Hut Darmo Surabaya, Pizza Hut Pettarani Makassar, Pizza Hut Ring Road Medan, dan Pizza Hut Sudirman Palembang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya