Raffi Ahmad-Nagita Slavina Gelar Jajarans Festival Lagi, Bakal Dibawa ke Luar Jakarta?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kembali Gelar Jajarans Festival
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina besama RANS Entertainment kembali menggelar acara Jajarans Festival. Gelaran festival kuliner yang dipadu dengan entertainment ini akan diselenggarakan selama sembilan hari, dimulai pada tanggal 23 September sampai 1 Oktober 2023, di Senayan Park Jakarta.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Jajarans Festival yang ketiga kalinya ini akan menghadirkan kurang lebih 60 tenant jajanan dengan jenis makanan dan minuman yang beragam.

Tidak hanya kulineran, para pengunjung juga bisa menikmati panggung hiburan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?
Sri Mulyani Ungkap Pembangunan IKN Sudah Sedot APBN Rp 4,3 Triliun

"Seneng banget yaa, karena setiap kita gelar Jajarans semakin naik antusiasme temen-temen disini, makanan tambah banyak, jajanan tambah banyak, aku juga bisa bantu tenant-tenant supaya bisa berkembang, ya masAllah seneng dan excited banget ya," kata Nagita Slavina atau yang akrab dengan nama Gigi di kawasan Senayan Jakarta baru-baru ini.

Untuk kali ini, Jajarans mengambil tema nusantara sehingga bernama Jajarans Festival Nusantara Powered by Bright Gas. Nagita berharap, lebih banyak masyarakat yang bisa menikmati makanan nusantara.

"Tema Nusantara karena ya udah pasti siapa sih orang Indonesia yang gak suka makanan nusantara, sehari-hari kita makan dan inginnya lebih banyak yang bisa menikmati makanan Nusantara, gak cuman makanan tapi bisa nikmatin musik dan bazzar ya," kata Gigi.

Selain itu, Nagita juga mengungkap bahwa tidak menutup kemungkinan ke depannya Jajarans bakal digelar di luar Jakarta.

Rencanannya, akan dimulai di daerah Jawa dan nantinya tidak menutup kemungkinan bakal digelar juga di daerah Indonesia timur.

"Insya Allah nanti kita Jajarans bakal ke tempat atau kota kalian. Ditunggu Insya Allah secepatnya kita pengen juga sih keluar Jakarta juga. Mungkin dimulai dari Jawa dan sekitarnya dulu dan gak menutup kemungkinan kita sampai ke Indonesia Timur didoain," kata Nagita.

Beberapa elemen entertainment yang bisa didapatkan di acara ini diantaranya nonton bareng atau nobar film secara gratis, noraebang party di mana komunitas pencinta K-Pop akan karaoke dan joget bareng berbagai lagu populer milik girlgrup dan boygrup Kpop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya