Makan Murah di Mcdonalds Cuma Rp18 Ribuan Khusus Tanggal 25

Restoran cepat saji Mc'D (McDonald's fast food)
Sumber :
  • VIVA/Andry Daud

Jakarta – Bagi kamu para pecinta ayam dan pemburu promo, ada kabar baik karena McDonalds menghadirkan promo khusus hanya di hari ini Senin, 25 September 2023. Promo yang diberikan adalah paket Panas Special hanya Rp18 ribuan yang berlaku mulai pukul 09.00 pagi. 

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Promo McDelivery di Aplikasi McDonalds mendapatkan paket Panas Special hanya Rp18.182. Kuota promo juga terbatas sehingga bagi kamu para pemburu promo harus datang tepat waktu. Paket Panas Special yang diberikan berisi satu minuman, satu ayam, satu nasi, dan telur.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok bernama @​​berburusale yang membagikan informasi promo McDonalds di hari gajian atau payday ini. Dengan memesan melalui aplikasi, kamu para pemburu diskonan bisa mendapatkan harga murah untuk makan ayam McDonalds. 

“2 Paket Panas Special Mcd cuman 27K???” tulis keterangan dalam unggahan di akun @​​berburusale yang dikutip pada Senin, 25 September 2023. 

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Biaya antarnya juga promo hanya Rp1000 saja dengan menggunakan kode voucher "mcdelivery1000". Bisa juga menggunakan promo debit BRI x mcd disc 40% max 40K. Harga akan langsung terpotong saat kamu susah input kartu debit. 

Transaksi minimal Rp40.000 di www.mcdelivery.co.id atau dari Aplikasi mobile McDelivery Indonesia dapatkan Diskon 40% dengan Kartu Debit BRI berlogo Mastercard

Promo Biaya Antar Rp1000

Kamu bisa mendapatkan promo Biaya Antar hanya Rp1.000 khusus pemesanan melalui aplikasi McDelivery atau www.mcdelivery.co.id. Periode promo biaya antar Rp1000 ini berlaku dari tanggal 1 Mei - 31 Desember 2023. Minimal pemesanan Rp 50.000,- (sudah termasuk pajak dan biaya take away). Promo ini dapat digabungkan dengan promo non tunai lainnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya