Meatzza, Paduan Lezat Pizza dan Burger

Meatzza
Sumber :
  • Instagram/Meathead

VIVA.co.id – Jika sebelumnya pernah mendengar tentang donat spagheti, atau pizza dengan toping spagheti, paduan hidangan yang satu ini tidak kalah sensional.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Sebuah restoran di Los Angeles, Amerika, baru-baru ini membuat terobosan menarik, dengan menghadirkan, Meatzza, paduan dari dua makanan, yakni burger dan pizza. 

Sebuah restoran bernama Meathead, menyajikan daging sapi yang biasa digunakan untuk burger dengan cara unik. Mereka meletakkannya di atas roti bun, bukan di sela dua roti bun, seperti burger kebanyakan. Hidangan ini justru sedikit lebih mirip dengan pizza.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Pemilik, Johnny Lee, rupanya mendapat ide untuk menggabungkan dua makanan ini dalam mimpi. “Sekitar tiga minggu yang lalu, saya bermimpi tentang burger, yang sering saya lakukan,” ia mengatakan kepada Insider, seperti dilansis laman Metro.

Dia mengatakan, dalam mimpinya melihat sebuah hidangan dengan lelehan keju mozarella dan peperoni yang disajikan di atas roti bun. Hidangan ini, menurut dia, lebih mirip dengan pizza. 

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Keesokan harinya, tanpa menunggu lama, dia langsung menuangkan mimpinya dalam sebuah hidangan yang disebutnya sebagai Meatzza itu. 

Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024