Pertalite Punya Saingan Baru, Lebih Mahal

SPBU Shell
Sumber :
  • Shell

VIVA – Untuk menyaingi bahan bakar Pertalite milik Pertamina dengan Research Octane Number 90, PT Shell Indonesia meluncurkan bahan bakar baru bernama Regular.

Perbandingan Harga BBM Pertamina Vs Shell Usai Naik Bulan Ini

Sebelumnya, Shell hanya menjual bahan bakar tiga jenis saja, yakni Super, V-Power dan Diesel.

Shell Regular dibanderol Rp8.400 per liter, lebih murah ketimbang varian lainnya. Meski demikian, harga tersebut lebih mahal dari Pertalite yang dijual Rp7.600 per liter.

Daftar Harga BBM Shell Periode Februari 2022

Direktur Retail PT Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto, mengatakan, kehadiran Shell Regular merupakan upaya Shell untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada lebih banyak pelanggan.

“Membantu meningkatkan efisiensi perjalanan dan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan,” ujar Wahyu dalam siaran pers yang diterima VIVA, Selasa, 20 Februari 2018.

Bensin RON 90 Ini Tak Lagi Dijual di Indonesia

Shell Regular ini akan tersedia di 11 Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di wilayah Jakarta Timur, Tangerang dan Bekasi.

Lokasi yang dimaksud di Shell Ahmad Yani Bekasi, Noer Ali Bekasi, Jatibening Bekasi, Grand Wisata Bekasi, Cut Meutia Bekasi. Cikokol Tangerang, Otista Tangerang, Pondok Cabe Tangerang, Pemuda-1 Jakarta Timur, Pemuda-2 Jakarta Timur, dan Shell Cipinang Jakarta Timur. (ase)

SPBU Shell Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Cari Bahan Bakar Shell Kini Semakin Mudah

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU Shell, pertama kali hadir resmi di Indonesia pada 2005.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022