8 Mobil Mewah Sitaan KPK sedang 'Melaut'

Mobil Jeep Rubicon Bupati Hulu Sungai Tengah yang disita KPK
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita kendaraan mewah milik Bupati Hulu Sungai Tengah, Abdul Latif. Beberapa kendaraan itu akan dititipkan ke Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara di Jakarta Barat.

Terpopuler: Mobil Mewah Untuk Betrand Peto, Toyota Innova Baru Gerak Roda Belakang

Pelaksana Tugas (plt) Koordinator Pelacakan Aset, Pengelolaan Barang Bukti dan Eksekusi (Labuksi), Irene Putri mengatakan, tidak semua kendaraan mewah yang disita dibawa ke Jakarta

"Hanya sebagian saja, delapan unit kendaraan mewah. Ada juga yang dititip di Banjarmasin," kata Irene saat dihubungi VIVA, Jumat 16 Maret 2018.

Sarwendah Beli Mobil Mewah Untuk Betrand Peto Jadi Sorotan, Ruben Onsu Bengong

Sementara, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, kendaraan mewah milik Abdul Latif sedang dalam perjalanan ke Jakarta.

"Sedang dalam perjalanan ke Jakarta, lewat laut. Jika lancar dan cuaca baik, akan sampai minggu depan," kata Febri.

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Delapan mobil mewah milik Abdul Latif yang diboyong Ke Jakarta yakni BMW 640i, Toyota Vellfire ZG 2.5 AT, Hummer H3 Putih, Jeep Rubicon empat pintu warna putih, Jeep Rubicon Brute 3.6 AT, Cadillac Escalade 6.2 L, dan Hummer H3. (mus)

Betrand Peto dan Sarwendah

Sebanyak Ini Sarwendah Keluarkan Uang Untuk Mobil Betrand Peto

Sarwendah Tan sudah mengeluarkan banyak uang untuk Betrand Peto Putra Onsu. Salah satunya membelikan mobil mewah untuk anak angkatnya itu saat ulang tahun, Toyota Voxy...

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024