Ribuan Pemilik Honda Serbu ICE Tangerang

Lebih 2.000 pemilik mobil Honda se-Jabodetabek berkumpul dalam acara Honda Day 2016 di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang Selatan, Banten, pada Sabtu, 29 Oktober 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT Honda Prospect Motor menggelar Honda Day 2016 di parkir Hall 10 Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Banten, pada Sabtu, 29 Oktober 2016. Kegiatan itu diperuntukan bagi sejumlah anggota komunitas dan penggemar mobil Honda.

Hujan Badai di Tangsel, BPDB: Tidak Ada Korban Luka dan Jiwa

Lebih dari 2.000 peserta yang berasal dari 20 komunitas mobil Honda di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi berkumpul dalam acara itu.

Menurut President Director PT HPM, Tomoki Uchida, Honda Day 2016 sengaja digelar sebagai apresiasi terhadap konsumen, komunitas mobil Honda serta seluruh pecinta Honda di Indonesia.

Harga Terbaru Honda Brio Usai Kena Diskon PPnBM di 2022

"Aktivitas ini kami rancang tak hanya menunjukkan karakter dan kelebihan mobil-mobil Honda, tapi diharapkan dapat dinikmati seluruh pecinta Honda, sekaligus memperkuat hubungan baik antara Honda dan seluruh konsumen," kata ?Tomoki.

Komunitas Honda, kata Tomoki, telah memiliki lebih 17.000 anggota yang berasal dari berbagai chapter dan tersebar di seluruh Indonesia.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Hal serupa diungkapkan Marketing and After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandi. Menurutnya, dengan adanya komunitas, hal itu dapat memberikan dampak positif bagi perusahaannya, karena secara aktif saling berbagi pengetahuan serta memberikan masukan tentang produk-produk Honda.

"Komunitas juga memberikan kontribusi terhadap citra Honda, kepada masyarakat umum, dengan melakukan berbagai acara aktivitas sosial di berbagai wilayah Indonesia," kata Jonfis.

Acara kumpul para pemilik Honda itu tak sekedar silaturahmi. Soalnya dengan tema Hari Seru Pecinta Honda, di ajang itu juga digelar berbagai kegiatan, di antaranya, fun drag race, mofication, community games, community gathering, serta hiburan dari Project Pop dan JKT48.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya