Fiesta "Rasa" Sedan Sudah Bisa Dipesan

All New Ford Fiesta Sedan
Sumber :
  • leftlanenews

VIVAnews - Menurunnya penjualan mobil tipe sedan di pasar mobil Indonesia, tidak mengurungkan niat Ford Motor Indonesia untuk meluncurkan All-New Ford Fiesta sedan, Jumat 9 Maret 2012.

Peluncuran Fiesta sedan dimaksudkan untuk memperluas jajaran Fiesta di Indonesia, dan memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk mobil kecil.

Ford All-New Fiesta sedan tersedia dalam dua model, yakni 1.4L Fiesta Trend dengan transmisi manual dan model Fiesta 1.6L Fiesta Sport dengan transmisi otomatis PowerShift.

"All-New Fiesta mendefinisikan ulang arti dari yang terdepan di kelasnya dalam segmen mobil kecil, dan peluncuran Fiesta sedan akan memberikan kesempatan yang lebih besar bagi konsumen Indonesia," kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

All-New Fiesta sedan memiliki fitur inovatif dan canggih. Mulai dari fitur keselamatan penumpang, teknologi pintar, efisiensi bahan bakar, kualitas dan value for money. Desain kinetik yang menarik dan eksterior yang seksi dan berani serta chrome belt liner yang dimiliki oleh Fiesta sedan terlihat aerodinamis dan sporty.

Kedua model 1.4L Trend dan 1.6L Sport hadir dengan paket konektivitas Fiesta yang pertama dikelasnya dengan teknologi perintah suara (Voice Command) yang dipasangkan dengan Bluetooth, yang memungkinkan untuk mendapatkan kendali tanpa menggunakan tangan hingga lebih dari 6 fungsi, termasuk telepon, radio, CD, USB, dan iPod.

Untuk varian All New Fiesta 1.6L Fiesta Sport sedan dilengkapi fitur Electronic Automatic Temperature Control dan Climate Control Voice Command, serta dilengkapi dengan jok kulit untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang setiap saat.
 
1.6L Fiesta Sport juga tersemat fitur transmisi otomatis PowerShift enam kecepatan Ford Juga ada fitur Electronic Stability Program (ESP) untuk mendapatkan traksi yang tepat di segala kondisi jalan. Serta fungsi Hill Launch Assist yang membuat keadaan berhenti dan berjalan pada tanjakan menjadi lebih mudah.
 
Keselamatan ditingkatkan dengan ketersediaan airbag bagi pengemudi dan penumpang bagian depan. Anti-lock brakes (ABS) dan electronic brake distribution (EBD) pada All-New Fiesta sedan. Bodi diperkuat dengan baja boron berlapis aluminium.

Nama Eddy Suparno Masuk Bursa Calon Menteri dari PAN, Pengamat Bilang Begini

All New Fiesta sedan untuk model 1.4L Trend transmisi manual dibanderol Rp214.750.000. Sedangkan untuk model 1.6L Sport dengan transmisi otomatis PowerShift dihargai Rp244.250.000

All New Fiesta sedan tersedia dalam serangkaian warna yang menarik, seperti Cool White, True Red, Highlight Silver, Aurora Blue, Phantom Purple, Phantom Blue, Chili Orange, Black Mica, dan Metropolitan Grey untuk semua model, Sparkling Gold dan Icy Blue untuk model Trend. (adi)

Gunung Lewotobi Erupsi Dua Kali pada Jumat Dini Hari, Warga Dilarang Beraktivitas di Radius 2 Km
Ahok.

Cerita Ahok Punya Ide Sediakan Makan Siang Gratis di Balai Kota DKI Buat Warga Tak Mampu

Ahok berharap gubernur DKI ke depan harus berani transparan semua anggaran.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024