"Perang" Mobil-mobil Baru di Tokyo Motor Show 2013

Daihatsu Kopen Concept
Sumber :
  • insidelane.co.uk
VIVAnews
Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib
– Perhelatan Tokyo Motor Show (TMS) 2013, hari ini, Rabu 20 November 2013, resmi digelar. Dengan mengusung tema "Smart Mobility City 2013", acara tahunan kali ini diselenggarakan di Tokyo Big Sight. Lokasi acara biasanya diselenggarakan di Makuhari Messe.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?

Ajang ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi kalangan pelaku industri otomotif.
Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini


Wajar saja, TMS ke-43 merupakan hajatan otomotif yang termasuk terbesar di dunia. Jepang juga merupakan "kiblat" otomotif, lantaran sejumlah perusahaan mobil dan motor di negeri Matahari Terbit itu menguasai pasar global.


TMS 2013 diikuti 177 peserta dan 180 merek, yang terdiri atas perusahaan mobil penumpang, komersial, industri pendukung serta sepeda motor.


Perhelatan ini juga menjadi saksi, di mana 76 kendaraan melakukan
world premier
. Mereka terdiri atas 40 kendaraan penumpang, tiga kendaraan komersial, 24 sepeda motor, tiga karoseri, dan enam body kendaraan.


TMS digelar selama 12 hari, dengan dua hari diperuntukkan khusus para wartawan yang meliput dan sisanya bagi pengunjung.


Untuk tiket masuk, TMS ke-43 dijual 1.500 yen atau sekitar Rp174 ribu (khusus dewasa), 500 yen atau Rp50 ribu (untuk pelajar SMA) dan usia SMP ke bawah gratis. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya