Modifikasi Total, Hummer Ini Punya Tampang "Ngeri-ngeri Sedap"

Hummer H2 6x6.
Sumber :
  • www.motoroids.com

VIVAnews - Bagi kebanyakan pemilik mobil, melakukan modifikasi merupakan hal yang lumrah. Cara ini ditempuh sebagai penanda, jika mobil yang dimilikinya berbeda dengan keluaran pabrikan, dan tampil eksklusif ketimbang mobil-mobil yang beredar di jalan raya.

Demi mimpi tersebut, biasanya para pemilik yang ingin memodifikasi mobilnya tak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam, agar hadir sempurna dan dikagumi banyak orang. Sepertinya, hal itu juga berlaku bagi mobil mewah yang satu ini, Hummer.

Dilansir Motoroids, Jumat 14 November 2014, sebuah Hummer H2 SUT Luxury mendapatkan sentuhan modifikasi total, hingga memiliki penampilan "ngeri-ngeri sedap".

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Modifikasi ini dilakukan sebuah diler di China, untuk selanjutnya dijual kembali. Dipastikan, mobil ini akan menghilangkan dahaga para pecinta mobil yang ingin tampil eksentrik dan berkocek tebal.

Jika melihatnya, tentu saja satu kata yang pertama kali terucap dari bibir, yakni hebat. Betapa tidak, mobil keluaran 2009 itu hadir dengan kaki-kaki kekar berjumlah enam roda. Padahal, mobil bongsor itu sebelumnya hanya memiliki empat roda.

Laporan menyebutkan, H2 yang sebelumnya berwarna gelap dicat ulang menjadi berwarna terang, namun tak menghilangkan genre militernya.

Menurut diler tersebut, Hummer mendapatkan sentuhan mutlak termasuk penjejalan mesin Vortec 6.200cc V8 SFI dengan kemampuan Fuel Flex. Mesin ini, kemudian dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis enam-percepatan yang sepenuhnya dikontrol secara elektronik melalui overdrive.

Saat ini, Hummer bengis itu dijual di sebuah rumah penjualan mobil di A & L Impor Inc, yang terletak di Colleyville, TX, Amerika Serikat. Namun sayang, tak disebutkan berapa harganya untuk umum.

Baca juga:

Sri Mulyani Ungkap Mood dan Fokus Para Pembuat Kebijakan Keuangan Global Lagi Begini

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

(asp)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024