Pajero Sport Terbaru Meluncur 29 Januari

Sumber :
  • ikhwan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memastikan akan meluncurkan All New Pajero Sport pada Jumat 29 Januari 2016. Kepastian ini  disampaikan Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki, di Ancol, Jakarta, Rabu 20 Januari 2016.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

"Kami ingin memberikan pengalaman istimewa dengan harapan mendapat dukungan yang baik pada peluncuran Mitsubishi All New Pajero Sport pada 29 Januari,” katanya.

All New Pajero Sport ini merupakan generasi kedua setelah meluncuran perdana pada 2009. Dalam rentang itu, Pajero Sport hanya mengalami beberapa perubahan kecil pada 2011 dan 2013.

Hyundai Palisade Baru Siap Menggebrak, Ini Bocoran Wujudnya

Tertinggi di dunia

Dengan hadirnya varian All New, KTB menargetkan penjualan Pajero Sport tertinggi di seluruh dunia. Kepala Marketing dan Penjualan Grup, Imam Choeru Cahya, mengatakan prinsipal Mitsubishi di Jepang sudah menargetkan Indonesia sebagai pusat penjualan Pajero Sport.

KAI Luncurkan 3 Rute KA Baru, Intip Jadwal hingga Harga Tiket Promonya

“Tahun lalu yang tertinggi Filipina,” kata Imam.

Meski tertinggi, selisih penjualan Pajero Sport Filipina dan Indonesia hanya terpaut 100an unit. Jadi, katanya, dengan hadir model baru, dia yakin bisa melampaui Filipina.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2009 hingga Desember 2015, Pajero Sport telah terjual sebanyak 76.100 unit di seluruh Indonesia dan menjadikannya penguasa di segmen medium SUV 4x4. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya