Mitsubishi Kini Punya Bengkel Bodi dan Cat

Bengkel bodi dan cat Mitsubishi
Sumber :
  • viva.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, bekerjasama dengan PT Wicaksana Berlian Motor Bandung meresmikan fasilitas authorized body repair and paint shop bernama 'Mitsubishi Bodi dan Cat' di Bandung, Jawa Barat.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi Bodi dan Cat yang terdapat di PT Wicaksana Berlian Motor Bandung merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Indonesia yang dimiliki oleh diler.

"Hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan bodi and cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi," kata General Manager Mitsubishi Motors Corporation Marketing Division PT KTB, Osamu Iwabu, Kamis 27 Oktober 2016.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Dalam kesempatan yang sama, Pemilik PT Wicaksana Berlian Motor, Achmad Saefudin mengungkapkan bahwa di tempatnya memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material.

"Kami siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi rusak ringan hingga sedang dan juga pengecatannya. Fasilitas yang kami miliki berupa mixing room, repair area, spray booth, warehouse part dan 13 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan," ungkapnya.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Dia mengatakan, berdiri di area sebesar 1.800 meter persegi fasilitas bengkel ini siap melayani hingga 200 unit kendaraan roda empat setiap bulannya.

Ditambahkan dia, berbeda dengan bengkel bodi dan cat di diler lainnya, di tempatnya menggunakan teknologi modern dan mekanik yang andal untuk mempercepat proses pengerjaan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya