Bocoran Interior Mitsubishi Expander

Interior MPV baru Mitsubishi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia resmi memperkenalkan produk barunya. Mobil tersebut akan mengisi segmen low multi purpose vehicle atau MPV, yang saat ini ditempati beberapa produk, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio.

Mitsubishi Siapkan Mobil Pikap Baru Saudara Kandung Pajero Sport

Dalam acara tersebut, terlihat mobil yang disebut-sebut mengusung nama Expander itu dalam wujud utuhnya. Berdasarkan data yang diterima VIVA.co.id, Expander memiliki panjang 4.475 milimeter, lebar 1.750 mm dan tinggi 1.700  mm.

Saat acara, MMKSI mengizinkan jurnalis untuk melihat dari dekat wujud asli mobil tersebut. Namun khusus untuk interior, mereka hanya bisa melihatnya melalui kaca jendela saja. Tampaknya Mitsubishi tidak ingin seluruh spesifikasi dan fitur diketahui sebelum waktu peluncurannya.

Wujud Mitsubishi Xpander Baru dari Dekat, Wajahnya Gak Asing?

Berdasarkan pengamatan VIVA.co.id, interior Expander terlihat sederhana namun tetap menarik. Dasbor dibuat dengan dominasi garis horizontal, sehingga memberi kesan lapang pada interior. Terdapat aksen bermotif kayu di bagian dasbor dan juga panel pintu.

Material yang digunakan pada dasbor dan konsol tengah tampak mirip dengan yang dipakai Suzuki pada Ertiga. Ciri khas mobil Mitsubishi terlihat jelas melalui tuas rem tangan berukuran besar yang ada di sisi kursi pengemudi.

Mitsubishi Outlander Baru Meluncur, Gagah dan Ramah Lingkungan

Desain tombol pengaturan pendingin kabin mirip dengan yang dipakai Outlander. Tepat di bawahnya, ada colokan USB dan daya listrik yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi baterai ponsel.

Penumpang di baris kedua juga bisa mengisi ulang baterai ponsel melalui colokan daya listrik yang ada di sandaran tengah. Sedangkan penumpang di baris ketiga bisa melakukannya dengan memanfaatkan colokan daya listrik yang ditanam di sandaran tangan sebelah kanan.

Semua penumpang tidak perlu repot menenteng botol minum, karena di setiap baris tersedia tempat khusus untuk menaruhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya