Gemar Koleksi Kendaraan Klasik? Segera Serbu Senayan

Jakarta Custom Culture
Sumber :
  • viva.co.id/Jeffry

VIVA.co.id – Jika Anda penggemar muscle car classic, dan motor custom bisa langsung melipir ke Jakarta Custom Culture yang digelar di area Parkir Selatan, Senayan, Jakarta, Sabtu, 27 Agustus 2016. Acara ini hanya berlangsung satu hari mulai dari 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Yudianto Mulyono, Ketua Penyelenggara Jakarta Custom Culture mengatakan, ini acara pertama yang digelar Jakarta Hotrod and Classic American Community dan beberapa komunitas muscle car serta beberapa builder motor custom. Total peserta ada 120, terdiri 70 mobil dan 50 motor.

"Selama ini enggak pernah ada wadah untuk menyalurkan hobi kita para penggemar mobil dan motor klasik. Jadi acara ini dibentuk untuk menandakan keberadaan kita, harapannya ke depan setiap tahun akan digelar acara yang sama," katanya saat ditemui di Senayan, Jakarta.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Nah untuk menyemarakan acara ini tersedia juga beragam hiburan seperti pin up girls foto kontes dan ada juga car choice people untuk pemilihan mobil terbaik. Ada juga diskusi mengenai custom mobil classic dan di pengujung acara ditutup oleh band Mikes.

Menurut pantauan VIVA.co.id, dalam acara ini hadir beragam muscle car yang berasal dari Amerika dan Ausralia. Diantaranya Ford Maverick, Chevrolet Corvette, Chevrolet Camaro, Dodge Charger, Holden Premier, Holden Monaro dan masih banyak lagi.

Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik

Didiet Banditos salah satu panitia Jakarta Custom Culture, selain mobil yang dipajang dalam acara itu juga tersedia mobil yang dijua meski jumlahnya tak banyak diantaranya Ford Mustang, Impala, Ford Capri, dan Chevrolet Bel Air.

"Untuk harganya tentatif, untuk bahan ada yang Rp300 juta. Kalau sudah jadi sekitar Rp500 jutaan," katanya.

Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023