Bulan Depan, Motor Trail Rp14 Jutaan Meluncur di Indonesia

Motor Trail Viar VX1
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra
VIVA.co.id
Cara Nyalakan Motor Trail yang Benar, Tak Banyak yang Tahu
- Dominasi sepeda motor merek Jepang, rupanya tak menciutkan nyali perusahaan Viar Motor Indonesia melalui PT Triangle Motorindo. Sebab, perusahaan yang memiliki pabrik produksi di Semarang, Jawa Tengah ini, pada Desember 2015 mendatang akan meluncurkan dua unit motor terbaru.

Viar Luncurkan Motor Roda Empat, Berapa Harganya?

Menurut
Viar Luncurkan Motor Empat Roda, Dua Varian Sekaligus
Marketing Comunication Viar Motor Indonesia, Indra S, perusahaanyan akan menghadirkan dua motor tipe trail terbaru untuk memberikan pilihan kepada konsumen di Indonesia.


“Yang pertama itu Cross 70cc, dan kedua New Cross 150cc,” kata Indra kepada
VIVA.co.id
, Jumat, 20 November 2015.


Indra menyatakan, untuk Cross 70cc, merupakan motor trail mini yang ditargetkan bagi anak-anak. Sementara untuk New Cross merupakan ubahan ringan yang menyasar untuk para pemula atau remaja.


Khusus untuk New Cross 150cc, lanjut Indra, motor tersebut akan mengalami berbagai perubahan mulai dari desain striping hingga rangka. Sedangkan untuk mesin akan tetap sama.


“Untuk harganya, tak akan jauh beda, sama. Untuk Cross 70cc dijual sekitar Rp7 jutaan, sedangkan New Cross 150cc sekitar Rp14 jutaan,” ucapnya.


Meski sudah menggembar-gemborkan motor dan harga yang siap diluncurkan di Indonesia, namun Viar masih tak mau membocorkan kapan waktu tepat peluncuran motor trail terbarunya itu. "Yang pasti akhir tahun ini, Desember," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya