Honda CB150R Punya Seragam Baru, Harganya?

Honda New CB150R dengan seragam baru.
Sumber :
  • AHM

VIVA.co.id – Pabrikan sepeda motor Honda merilis New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan seragam baru. Seragam yang dimaksud yakni striping anyar dan warna baru.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Untuk New Honda CB150R StreetFire Special Edition, kini dihadirkan warna dari Astra Honda Racing Team yakni Honda Racing Red. Sementara New Honda CB150R StreetFire tampil agresif dengan varian warna baru, Wild Black. PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyematkan striping baru pada dua varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black.

"Kami berharap penyegaran ini dapat semakin memberikan kebanggaan dalam memiliki New Honda CB150R StreetFire yang memiliki performa terbaik," kata Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangan resminya, Selasa, 30 Agustus 2016.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Dia menjelaskan, CB150R StreetFire hadir dengan warna livery dari tim balap Astra Honda Racing Team yang kini turut mewarnai arena balap internasional. Maka tak heran jika kemudian AHM menjejali warna khas merah-putih pada motor tersebut.

New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan tiga warna yaitu Wild Black, Macho Black dan Rapid White kini dipasarkan dengan banderol Rp25,6 juta on the road Jakarta. Sementara New Honda CB150R Special Edition dengan dua pilihan warna, yakni Raptor Black dan warna baru Honda Racing Red, dijual dengan harga Rp26,6 juta on the road Jakarta. Honda berharap motor ini akan laris terjual 21 ribu unit setiap bulannya.
 

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023
Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022