Honda Bakal Rilis Motor Baru di Senayan?

Model otomotif di atas motor Honda dalam ajang IMoS 2014.
Sumber :
  • VIVAnewss/Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Kurang dari dua bulan, tepatnya 2-6 November 2016 mendatang, sejumlah pabrikan sepeda motor bakal memeriahkan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Sedianya kenduri otomotif khusus merek-merek roda dua itu akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Salah satu merek yang siap unjuk gigi dengan sejumlah produknya yakni Astra Honda Motor (AHM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Honda di Indonesia. “Kami akan ramaikan dan join di IMoS nanti, karena kan IMoS pameran nasional, kami akan bawa beberapa produk kami tentunya,” kata Muhib kepada VIVA.co.id, Jumat 16 September 2016.

Namun demikian, dirinya masih malu-malu membocorkan sepeda motor apa saja yang akan diboyong AHM, termasuk produk baru yang akan dirilis pada ajang dua tahunan itu. Yang pasti, kata dia, sampai saat ini pihaknya sedang mempersiapkan dan akan menghadirkan kejutan.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

“Pasti kita menghadirkan hal yang menarik dan kita tentunya memberikan kejutan-kejutan. Kami berharap pabrikan semuanya bisa meramaikan dan mendulang sukses di IMoS,” ujar dia.

Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022