Mercy Permudah Konsumen Beli Mobil Klasik

Mobil-mobil Klasik buatan Mercedes-Benz.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Salah satu tujuan memiliki mobil klasik adalah untuk menaikkan gengsi pemiliknya, terlebih jika mobil yang dibeli merupakan edisi spesial yang hadir dalam jumlah sangat terbatas.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

Namun untuk mendapatkan mobil-mobil lawas tersebut tidak mudah. Peminat terkadang harus dihadapkan dengan kualitas yang di bawah standar dan harga yang selangit.

Dilansir dari Autoevolution, Senin, 9 November 2015, untuk mengatasi masalah tersebut, produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz, menghadirkan layanan pembelian mobil klasik.

Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

Peminat dapat mengunjungi museum Mercedes-Benz yang ada di Kota Stuttgart, Jerman, atau mengakses situs alltime-strars.com. Dalam situs tersebut tersedia beberapa model mobil klasik buatan Mercy yang bisa dibeli.

Salah satu keuntungan membeli mobil klasik menggunakan cara ini adalah adanya jaminan akan kualitas mobil yang akan dibeli. Konsumen akan diberi tiga pilihan sesuai kualitas mobil dan harga yang diinginkan.

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

Pilihan pertama yaitu Premium Edition, dimana mobil yang dijual kondisinya nyaris sempurna dan baru dipakai sejauh beberapa kilometer saja. Seandainya ada perbaikan, prosesnya diawasi dengan ketat untuk memastikan kualitas yang prima.

Pilihan kedua adalah Collectors Edition, yakni kondisi mobil sempurna dalam hal penampilan maupun performa. Namun ada beberapa bagian mobil yang sengaja dibiarkan apa adanya.

Untuk mereka yang ingin memiliki mobil klasik dan gemar mengendarainya setiap hari, bisa memilih jenis Drivers Edition. Mobil yang dijual kondisinya cukup baik dan aman untuk dikendarai setiap saat.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya