Video Detik-detik Mengerikan Kecelakaan Mobil hingga Terbang

Mobil mengalami kecelakaan
Sumber :
  • 9news

VIVA.co.id – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Melbourne, Australia dan sempat terekam kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian. Dari video itu terlihat detik-detik kecelakaan yang membuat mobil sedan tersebut 'terbang'.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

Seperti dilansir 9news, terlihat dengan jelas sebuah mobil dengan kecepatan tinggi melaju dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Akibat kejadian tersebut, mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan terlempar jauh ke depan.

Setelah berguling beberapa kali di jalan beraspal, mobil tersebut berhenti dengan posisi terbalik. Dalam mobil tersebut diketahui terdapat seorang supir berusia sekitar 20 tahun dan gadis remaja berusia 15 tahun yang masih belum diketahui identitasnya.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Beruntung kedua remaja tersebut selamat meski mengalami luka dan syok akibat kecelakaan yang mengerikan itu. Dari dugaan sementara pihak Kepolisian, mobil itu terlempar akibat pengemudinya melakukan ‘drifting’ sebelum mobil terguling.

Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024