Miley Cyrus Tak Ingin Disaingi Kekasih

Miley Cyrus
Sumber :

VIVAnews - Hubungan Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth yang selama ini berjalan harmonis harus menghadapi kenyataan pahit.

Pasalnya, baru-baru ini tercium kabar bahwa keduanya telah resmi berpisah dan mengakhiri hubungan. Pasangan yang sudah tinggal satu atap ini, dikabarkan sempat mengalami pertengkaran dan adu mulut hebat.

Konflik ini berawal dari kecemburuan Miley akan karir Liam yang makin menanjak. Liam diketahui akan mendapat peran utama mendampingi Sir Anthony Hopkins dalam film 'Arabian Nights'.

"Malam itu, mereka mengalami pertengkaran hebat yang akhirnya membuat Liam pergi dari rumah Miley," kata seorang sumber yang membocorkan hal tersebut pada tabloid National Enquirer keluaran Amerika. 

Sumber itu turut mengungkap, Liam merasa letih karena sering mendapat campur tangan dari keluarga bintang remaja yang sedang naik daun tersebut. "Liam merasa terintimidasi oleh Miley, karena itu ia memutuskan untuk berpisah dan keluar dari rumah."

Sejak pertengkaran tersebut, Liam yang semula tinggal di Toluca Lake, Los Angeles bersama Miley, kini sudah kembali ke apartemen milik kakaknya di kawasan Hollywood.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo Butuh Dukungan Rakyat dan Parpol untuk Wujudkan Janji Kampanye
Monumen Pancasila Sakti

Komnas Perempuan Harapkan Penyelesaian Nonyudisial Pelanggaran HAM Berat Diperpanjang

Komnas Perempuan berharap pelaksanaan rekomendasi penyelesaian nonyudisial pelanggaran HAM yang berat dapat diperpanjang, termasuk untuk periode kepemimpinan berikutnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024