Dewi Persik Bahagia dengan Dua Mantan Suami

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Bagi Dewi Persik, Lebaran kali ini membawa kebahagiaan yang unik. Tidak disangka-sangka, Dewi dikunjungi dua mantan suaminya pada Lebaran hari pertama, Jumat 10 September 2010. 

Seusai Sholat Ied, Saiful Jamil bertandang ke rumah Dewi. Sorenya, giliran Aldi yang menyambangi Dewi.

"Bang Haji (panggilan untuk Syaiful) dan Mas Aldi datang ke rumah, untuk silahturahmi. Lumayan [mereka] lama di rumah. Tapi saya senang dan menyambutnya dengan bahagia" tutur Dewi saat ditemui VIVAnews di rumahnya, yang terletak di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu 12 September 2010.

Bagi aktris sejumlah horor itu, kunjungan dari kedua mantan suaminya telah menjawab berita-berita miring bahwa mereka tidak lagi rukun.

"Dengan pertemuan saya dengan dua mantan suami, masyarakat silakan mau mempersepsikan apapun. Tapi yang jelas saat ini kami merasa bahagia bisa dapat menyambung silaturahim. Kami kembali lebih erat dari biasanya," tutur pelantun lagu 'Diam Diam' ini.

Kendati demikian, Dewi, yang merintis karir sebagai penyanyi dangdut,  menegaskan bahwa hubungan dengan kedua mantan suaminya itu kini tidak lebih dari pertemanan biasa. "Yang sudah, sudah lah. Saya lebih nyaman seperti ini dengan kedua mantan suami saya." katanya. (kd)

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024