Pasangan Musisi Ini Saling Berbagi Kejelekan

Astrid dan kekasihnya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Penyanyi Astrid kian memantapkan hubungannya dengan musisi Arlan, mantan personel band Mary Jane, yang kini menjadi solois dan baru saja mengeluarkan album perdana.

Astrid dan Arlan selalu menyempatkan kualitas waktu untuk berdua, walau jadwal pekerjaannya di dunia entertainment sangat menyita waktunya. Uniknya, pasangan ini pun kerap mengungkap kejelekan masing-masing.

"Aku dan dia sering berbagi masukan dan kritikan. Dari yang bagus-bagus sampai yang jelek-jelek pokoknya harus diomongin semua. Kami harus saling tahu kejelekan satu sama lain," kata pelantun 'Jadikan Aku Yang Kedua' ini saat ditemui di FX, Jakarta Pusat.

Hal ini mereka terapkan demi kebaikan dan untuk saling mengenal diri masing-masing. "Jangan yang bagus-bagusnya saja. Paling tidak disamping itu, kami tetap saling mendukung total, karena kami berdua tahu sulitnya profesi ini," ucap Astrid.

Sejoli ini juga tengah menggarap lagu yang mereka ciptakan bersama. "Sedang dalam proses.  Karena lagu ini memang kami ciptakan berdua, tapi belum tahu apakah mau kita rilis untuk berdua atau untuk orang lain," kata Arlan yang sedang sibuk mempromosikan album berjudul 'Arlan dan Perempuan Gila'. (umi)

Waspada, Masyarakat Jangan Tertipu Ditawarkan Berangkat Haji Gunakan Visa Non Haji
Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Membubung Tinggi 4.000 Meter!

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Tebal Membubung Tinggi 4.000 Meter

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Membubung Tinggi 4.000 Meter!

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024