Ternyata Ini Masakan Putri Marino yang Jadi Favorit Chicco

Chicco Jerikho dan Putri Marino
Sumber :
  • instagram

VIVA – Baru menikah lima hari, pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino sudah harus bekerja. Momen bulan madu pun terhalang karena sama-sama tengah mempromosikan film baru masing-masing.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Meski begitu, ternyata Chicco tetap menikmati masa-masa pengantin baru, salah satunya dimanjakan dengan masakan Putri Marino. Bersyukur, Uti, sapaan Putri Marino, senang memasak. Lantas, apa, ya, masakan favorit Chicco?

"Dia suka spageti, dia suka makanan pedas kayak sambel-sambelan. Apalagi emang dia suka banget kalau aku masakin sambal matah khas Bali, sama sambal terasi," ujar Uti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Maret 2018.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

Putri Marino

"Dia tuh emang suka banget sama makan, sih,  masakan apa pun yang super simpel kayak tumis kangkung itu pasti dia makan juga," tutur wanita asal Bali itu.

Puisi Putri Marino Jadi Buku, Netizen Berdebat

Tak hanya saat menikah, selama berpacaran tiga bulan, Uti memang senang memanjakan Chicco dengan kuliner khas Indonesia yang ia buat sendiri. Selain itu, mereka juga tak segan memberi tahu keunikan dan kejelekan masing-masing.

"Aku sih sifat uniknya, dia sudah tahu sebelum kita nikah, dan aku juga nunjukin ini lho diri aku, emang, ya, gini jelek-jeleknya, yang ngupil di depan dia dan segala macem," kata Uti.

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021