Vebby Palwinta Doakan Baim Wong Segera Dapat Jodoh

Vebby Palwinta
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pernah menjalin hubungan asmara dengan artis Baim Wong, kini Vebby Palwinta mengaku masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya tersebut.

Fakta Menarik Soal Hubungan Vebby Palwinta dan Suami

"Masih (berhubungan baik) dong, aku baik kok sama dia. Kemarin juga sempat ketemu sama dia, ya sudah biasa saja kayak teman biasa," kata Vebby yang ditemui VIVA di kawasan Jakarta Selatan hari ini, Rabu 7 Maret 2018.

Sempat bertemu Baim Wong saat dirinya tengah makan di tempat usaha kuliner milik Baim, Vebby mengaku masih menyempatkan waktu untuk mengobrol dengan mantan kekasihnya tersebut.

Alasan Vebby Palwinta Jalani Taaruf

"Kemarin memang sempat makan bakmienya dia, kan, terus kebetulan memang dekat rumah dia. Jadi ya sudah dia samperin ngobrol bentaran doang, kok. Emang sudah biasa saja," ungkap Vebby.

Ditanya pendapatnya mengenai kedekatan Baim dengan Salmafina Sunan yang baru-baru ini santer diberitakan, Vebby hanya bisa mendukung apa pun keputusan Baim agar mantan kekasihnya itu dapat segera menemukan jodohnya.

Baim Wong Apes: Puji Jokowi Dibully Kampret, Hapus Diserang Cebong

"Aku sih enggak ada komen apa-apa, ya, kalau memang baik, dekat, sama siapa pun, ya, aku pasti mendukung. Asalkan itu yang terbaik buat dia, kalau misalkan dia deket sama orang terus orang itu cocok, ya, Alhamdulillah gitu loh," lanjut Vebby.

Para Pemain Satu Hari dengan Ibu

Penghargaan bagi Ibu dalam Bentuk Film, Satu Hari Dengan Ibu Segera Tayang di Bioskop

Sahdu coba menjadi film drama keluarga yang mengisi kekosongan genre ini di Indonesia, dan menampilkan karakter yang unik dan autentik.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2023