Zayn Malik Hapus Semua Kenangan dengan Gigi Hadid

Gaya rambut pompadour Zayn Malik
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Zayn Malik dan Gigi Hadid mengumumkan lewat Twitter bahwa hubungan mereka berakhir pada 13 Maret 2018 lalu. Kini nampaknya Zayn sangat ingin menghapus semua kenangan bersama supermodel berdarah Palestina tersebut.

Mohamed Hadid Buka-bukaan soal mengasuh Gigi, Bella, dan Anwar Hadid

Setelah berhenti mengikuti Gigi beserta semua keluarganya di Instagram, Zayn Malik juga menghapus semua foto-fotonya. Tidak ada yang tersisa, termasuk foto-foto mesranya bersama mantan kekasih yang telah dipacari selama dua tahun itu.

Dilansir dari laman Daily Mail, Senin 9 April 2018, Zayn juga berencana untuk menghapus tato bergambar mata Gigi Hadid di dadanya. Penyanyi Pillow Talk tersebut sangat ingin menghilangkannya sebelum mengeluarkan lagu terbaru.

Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Pasang Tato Baru

Gigi Hadid dan Zayn Malik

“Zayn secara terbuka mengatakan keinginannya tersebut sebagai bentuk komitmen di projek terbaru. Dia ingin tato bergambar Gigi dihilangkan,”  kata sumber.

Menggemaskan, Begini Penampilan Perdana Gigi Hadid di Vogue

Sumber tersebut juga membeberkan bahwa kini Zayn sedang melihat-lihat rancangan tato yang bagus untuk menimpa gambar sepasang mata Gigi. “Kalau ada yang bagus dia akan melakukannya. Zayn sangat ingin move on,” tutur sumber.

Diketahui, ini bukanlah kali pertama Zayn menggambar tato yang didedikasikan untuk wanita yang dicintainya.  Saat bertunangan dengan Perry Edwards pada 2013, Zayn membuat tato bergambar anggota Little Mix tersebut di lengan kanannya.

Kemudian pada 2016 setelah pertunangannya kandas, Zayn langsung menutupi tato Perry dengan desain tato baru. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya