Bintang Bollywood Rajat Tokas Bicara soal Indonesia 

Rajat Tokas datang ke Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Bagi Anda penggemar serial Bollywood, Chandra Nandini, pasti tak asing lagi dengan wajah Rajat Tokas. Ia berperan sebagai Chandragupta di serial populer tersebut.

Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad Jumpa Fans di Bandung

Serial ini juga sangat digemari di Indonesia. Dan ini sangat memengaruhi popularitas Rajat di Indonesia. Wajah tampannya berhasil memikat penonton di Indonesia. 

Rajat pun begitu antusias saat mengunjungi Indonesia. Ini adalah pertama kalinya aktor berusia 26 tahun itu menginjakkan kaki di Jakarta. 

Ngobrol di Balik Layar Bareng 5 Bintang Bollywood ANTV

"Sejauh ini, saya percaya apa yang saya lihat akan terkesan indah dan semua yang telah saya lihat, sejauh ini saya menyukainya, dan semuanya terlihat mengagumkan,” ungkap Rajat saat ditemui VIVA di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juni 2018. 

Rajat akan menggunakan momen ini untuk bertemu dengan penggemarnya. Pria kelahiran Munirka, 19 Juli 1991 itu mengungkapkan dirinya sangat senang karena memiliki banyak penggemar di Indonesia. Diakui Rajat bahwa kerja kerasnya di dunia hiburan dibayar dengan manis oleh para penggemarnya.

Rajat Tokas Bagi-bagi Rejeki Jelang Lebaran

"Saya merasa tersanjung, karena semua kerja keras dan usaha yang telah saya lakukan sejauh ini dibayar dengan cinta dan apresiasi dari para penonton (fans) saya, dan itu cukup buat saya,” ungkap Rajat sambil tersenyum.

Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad.

Sapa Fans di Bandung, Rajat Tokas dan Shweta Ucapkan Terima Kasih

Ini kedua kalinya, Rajat Tokas ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Juli 2018