Valerie Thomas Buka-bukaan soal Hubungan Mesra dengan Putra Ketua MPR

Rafi Haikal dan Valerie Thomas
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas, kabarnya sedang dekat dengan anak pejabat. Pria itu adalah anak dari Ketua MPR Zulkifli Hasan, Rafi Haikal.

Pengakuan Morgan Oey, Gak Butuh Waktu Lama Buat PDKT dengan Valerie Thomas

Kedekatan keduanya tercium saat mereka mulai sering mengunggah foto manis ke akun Instagram masing-masing. Mengenai hal itu Valerie dan Rafi buka suara.

“Ya pokoknya kita, we have a relationship, tapi itu personal lah. Karena enggak semua bisa kita taruh di socmed. Ada beberapa aspek hidup kita yang harus tetap private. Biar enggak ada yang ganggu,” ujar Rafi Haikal saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan. 

Beradegan Mesra di Film, Morgan Oey Pastikan Valerie Thomas Merasa Nyaman

Namun, siapa sangka, ternyata keduanya memang sudah dekat sejak kecil alias saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

“Iya kita juga besar bareng ya dari kelas 4 atau kelas 5 sampai sekarang kita selalu dekat,” katanya. 

27 Tahun Menikah, Jeremy Thomas Ungkap Rahasia Awet Jalani Rumah Tangga

Adik Axel Matthew itu pun mengiyakan bahwa mereka sudah dekat sejak kecil. Saat ini, mereka menjalin hubungan jarak jauh. Haikal sedang melanjutkan pendidikan di New York, sedangkan Valarie di London. Namun, kedunya mengaku itu bukan hambatan, karena sebisa mungkin mengusahakan untuk bertemu.

“Kita memang jauh, dia di New York, aku di London. Kita emang tiap libur musim panas bareng selalu ke Indonesia dan kita juga punya banyak waktu (bersama saat liburan),” tukas Valarie.

Haikal pun menambahkan, “Ya, karena emang jauh jadinya, beda benua beda negara beda semuanya. Jadi, kita emang tiap libur musim panas (ketemu) bareng."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya