Tangisan Putri Charlotte di Jerman

Putri Charlotte jelang perayaan hari ulang tahun ke-2
Sumber :
  • Duchess of Cambridge/Kensington Palace via REUTERS

VIVA.co.id – Pangeran William dan Kate Middleton menjalani tugas kerajaan Inggris. Mereka mengunjungi sejumlah negara di Eropa. Salah satunya adalah Jerman.

Ulang Tahun, Putri Charlotte Bagi-bagi Makanan di Tengah Wabah Corona

William dan Kate mengajak serta kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Banyak ulah menggemaskan yang terjadi dari George dan Charlotte selama perjalanan.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, saat tiba di Jerman, sang kakak yang tampak lesu dan terlihat lelah, hari terakhir di negara tersebut, justru giliran Charlotte yang tidak dalam suasana hati yang baik. Hal itu terlihat, saat keluarga kerajaan Inggris ini hendak naik ke helikopter di Hamburg, Jerman, Jumat 21 Juli 2017. 

Potret Keluarga Kerajaan Hasil Jepretan Kate Middleton di Hari Natal

Charlotte yang mengenakan baju terusan digandeng Kate. Tiba-tiba ia terjatuh. Dari situ, ia mulai kesal dan tampak menangis. Ia juga menolak menaiki helikopter. 

Dengan sabar, Kate menggendong anak keduanya. Ia berusaha menghibur putrinya agar tidak menangis, dan mau naik ke pesawat. Akhirnya, Charlotte tenang dan naik helikopter.

Panggilan Unik Anak William-Kate untuk Pangeran Charles

Dari situ, kemudian keluarga kecil ini pindah ke pesawat pribadi yang akan membawa mereka untuk melanjutkan perjalanan. (asp)

Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Pangeran William Ulang Tahun, Kate Middleton Pamer Foto Menggemaskan

Foto tersebut diambil di perkebunan keluarga di Norfolk, Inggris.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2020