Begini Respons Ludwig Saat Jessica Iskandar Bahas Anak

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jessica Iskandar membesarkan putranya seorang diri, sejak Ludwig membatalkan pernikahan mereka. Meski demikian, artis yang akrab disapa Jedar ini tetap berusaha menjaga komunikasi dengan Ludwig, soal perkembangan putra mereka, El Barack.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Satu tahun lalu deh waktu El mulai ngobrol, dan aku sempat nanya juga ke dia (Ludwig). 'Anak kamu udah bisa nanyain bapaknya. Tapi tanggapan (Ludwig) dingin banget, mungkin dia belum mau diganggu dan aku menghargai itu," kata Jedar saat ditemui VIVA.co.id di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Sejauh ini, menurut Jedar, anaknya tersebut sudah terbiasa hanya bersama ibunya. Sehingga putranya tersebut tak pernah rewel menanyakan sosok ayahnya. 

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Kan dia (El) dari kecil memang sudah terbiasa dengan mamanya. Jadi enggak terbiasa dengan sosok ayah, apalagi aku juga enggak ada teman cowok yang dibawa-bawa ke rumah," ungkap Jedar lagi.

Saat ini, Baby El telah beranjak tiga tahun. Jedar memastikan bahwa kelak ia akan menceritakan semuanya kepada buah hatinya tersebut. 

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Sekarang kan El masih kecil banget, pasti aku akan menjelaskan dengan cara yang bisa dimengerti anak-anak," ujarnya sedih. 

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022