Ada Apa Jessica Iskandar dengan Vishal Singh?

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli SYartiqa

VIVA.co.id – Jessika Iskandar mulai move on, dia dikabarkan dekat dengan selebriti Bollywood, Vishal Singh. Kedekatan mereka tak dipungkiri karena sering bertemu dalam program acara Pesbukers.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Hal yang tak diduga terjadi, ternyata Vishal memberikan kejutan saat ulang tahun El, putranya Jedar kemarin, Jumat, 21 Juli 2017. Jedar tak mengundang Vishal, namun Vishal tiba-tiba datang ke rumahnya memberikan hadiah.

"Kasih kado buat El, kasih bunga buat aku," ucap Jedar tersipu malu kepada VIVA.co.id di studio ANTV baru-baru ini.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Bagi Vishal, makna bunga karena melihat Jedar sebagai sosok wanita yang luar biasa menjalani hidup sebagai orangtua tunggal yang membesarkan El sejak bayi.

"Mungkin dia (Vishal) lihat dari insta story aku, dia surprise datangnya, terus dia kayaknya nyari tahu, jadi mungkin tanya ke asistennya antar ke rumah aku. Aku surprise banget," kata Jedar mengenang peristiwa tersebut.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Bintang film Dealova ini mendapat dukungan dari penggemar dan netizen agar menjalin hubungan asmara dengan Vishal. Akankah mereka berpacaran?

"Ya enggak tau. Aku enggak tau bagaimana ke depannya. Dia baik, lucu, warm, ya dia sudah lama di Amerika jadi asik diajak ngobrol, nyaman," tutur Jedar tersenyum.

Selama syuting Pesbukers, kedua selebriti ini memang terlihat akrab di belakang layar. Keduanya saling menjaga komunikasi. Akankah benih-benih cinta itu muncul? Tunggu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya