Alasan Song Joong Ki Buru-buru Nikahi Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Sumber :
  • blossomenter.com

VIVA.co.id – Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengejutkan publik, terutama penggemar kedua artis ternama Korea Selatan tersebut. Pasangan ini akan menikah pada 31 Oktober mendatang.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Banyak yang menilai bahwa keputusan Joong Ki menikahi Song Hye Kyo terlalu terburu-buru. Dalam suatu wawancara, Joong Ki mengungkapkan alasannya memutuskan untuk segera menikahi kekasihnya tersebut. 

"Saya pasti harus menikah, dan saya pikir beberapa hal, lebih penting dari popularitas," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Meski demikian, ada beberapa alasan khusus yang membuatnya berani memutuskan untuk menikah di tengah popularitasnya yang sedang meroket.

"Alasan terbesar adalah Song Hye Kyo Karena itu Song Hye Kyo. Kupikir akan lebih baik menghabiskan sisa hidupku bersamanya," ujar bintang film The Battleship Island ini. 

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Mantan personel Running Man ini pun menyatakan bahwa saat muda, ia pun tak pernah terpikir menikah di usia tua. Dan usia 31 tahun ini dianggap tepat untuk menjalani rumah tangga. Ia menambahkan ingin menjalani kehidupan pernikahan seperti aktor,Cha Tae Hyun. "Saya benar-benar menghormatinya. Dia penuh kekeluargaan," katanya. (mus)

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Perdana Bareng Song Hye Kyo ke Baeksang Award, Ekspresi Song Joong Ki Jadi Sorotan

sebelum Song Hye Kyo maju ke depan panggung dan membacakan nominasi. Terlihat Song Joong Ki beberapa kali muncul di layar.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024