Inikah Sindiran Aris Idol untuk Ihsan Tarore?

Aris Idol.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Ketegangan sedang terjadi antara dua artis jebolan Indonesia Idol, Januarisman, atau lebih dikenal dengan nama Aris dan Ihsan Tarore. Aris melaporkan Ihsan ke pihak berwajib atas tuduhan pencemaran nama baik. Aris melaporkan Ihsan ke Polres Jakarta Selatan. 

Keluar Penjara, Aris Idol Mulai Cari Modal

Perseteruan Aris dan Ihsan ini terjadi, sekira sebulan lalu. Dalam sebuah wawancara, Ihsan menyebut ayah satu anak itu memiliki pribadi yang tengil. Ihsan mengungkapkan hal itu, saat ditanya soal Aris yang sempat menghilang selama tiga hari. 

Aries tak terima dan memilih membawa kasus ini ke ranah hukum. Kamis kemarin, 27 Juli 2017. Aris yang didampingi kuasa hukumnya, Zecky Alatas menjalani berita acara pemeriksaan (BAP). Penyanyi itu menjalani BAP selama dua jam lebih. 

Rutan Kelebihan Kapasitas, Aris Idol Bebas dari Penjara

Ia marah, karena menganggap pernyataan Ihsan itu kurang etis. Meski sudah dibawa ke ranah hukum, Aris masih membawa masalah ini ke media sosial.

Dalam akun Instagram miliknya, Aris memasang foto-fotonya dan pengacaranya, saat mereka usai menjalani BAP di Polres Jakarta Selatan. 

Zul Zivilia dan Aris Idol Sering Ngeband Bareng di Rutan

"HARGAILAH ORANG LAIN,, JANGAN KAMU MENGHINA DAN MEREMAHKAN ORANG LAIN...KARENA KAMU TIDAK AKAN TAU SEBERAPA BESAR KEKUATAN ORANG YG KAMU ANGGAP REMEH...," tulis Aris sambil memasang foto pengacaranya yang sedang memberikan keterangan kepada awak media. Sayang, Aris mematikan kolom komentarnya.

Sementara itu, Ihsan tak memberikan komentar apapun dalam akun Instagram miliknya. Penyanyi berdarah Medan ini hanya mengumumkan temu penggemar, yang akan dilaksanakan pada Minggu mendatang, 30 Juli 2017. (asp)

Denada.

Ini Reaksi Denada Ketika Tahu Lagunya Dipakai Snoop Dogg di Instagram

Salah satu unggahan Snoop Dogg di media sosial Instagram pribadinyaa. Ia tiba-tiba saja mengunggah sebuah foto dengan lagu bahasa Indonesia, milik penyanyi Denada.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023