Vishal Singh Belum Berminat Pinang Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kedekatan Visal Singh dan Jessica Iskandar (Jedar) kian menjadi-jadi. Setelah kanal berita di India mengabarkan keduanya telah resmi berpacaran, kini Visal terlihat menghadiri acara peluncurkan bisnis kopi milik Jedar.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Visal dan dan Jedar memiliki kedekatan khusus. Namun, salah satu dari mereka menampik telah berpacaran. Ditanya persiapan lamaran, Visal berusaha klarifikasi.

"Itu terlalu cepat (lamaran). Tak ada yang bisa melihat masa depan, jadi kita berdua berusaha menikmati momen saat ini," ujarnya di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 29 Juli 2017.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Untuk sekadar perencanaan pun, Vishal belum memikirkan karena ia masih menikmati konteks hubungan seperti sekarang. Ia mengaku mengagumi sosok pemain film Dealova itu.

"Aku pikir Jessica idaman bagi seluruh pria karena dia merupakan sosok perempuan yang memesona. Jika kalian bertanya secara garis besar, aku akan bilang kalau dia adalah perempuan yang memesona," kata Visal.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Dipuji terus-terusan, Jedar tampak tersipu malu. Ia berharap hubungannya dengan Vishal dapat berjalan dengan lancar.

"Ya sudah, aku jalani dulu sebagai teman baik. Jadi enggak mau terburu-buru," tuturnya. (ren)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022