Tiga Hari Bebas, Tora Sudiro Jadi 'Pengamen'

Tora Sudiro (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Tora Sudiro baru menghirup udara bebas selama tiga hari, setelah menjalani serangkaian di Polres Jakarta Selatan dan perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, atau RSKO.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Pada hari ini, Rabu 16 Agustus 2017, Tora terlihat di terminal Gambir, Jakarta Pusat.

Ia akan mengamen di dalam bus Damri yang akan menuju bandara Soekarno Hatta. Tora tidak sendiri. Pria bertato itu ditemani Indro Warkop, Abimana Aryasatya, dan Vino G Bastian.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

"Secara fisik sudah push up. Hari ini mudah-mudahan siap, karena yang gue tunggu selama ini ikutan promo sama teman-teman, semoga bisa jadi sebuah promo yang penuh dengan faedah, kenikmatan dan kesenangan bersama-sama," kata Tora.

Tujuan mereka untuk mempromosikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Kali ini, giliran bus Damri yang ditempeli poster raksasa film tersebut.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Di dalam bus Damri, Tora, Abimana, Indro, dan Vino bukan hanya bernyanyi. Mereka juga menghibur dan memberi teka-teki seputar film Warkop DKI.

"Kita nanti bakal bercengkrama dengan penumpang menghibur penumpang, ada beberapa merchandise yang kita bagikan," ujar Indro.

Sebelumnya, Senin 14 Agustus, Tora keluar dari RSKO di Cibubur, Jakarta Timur. Dia pun boleh pulang ke rumah. Tora keluar dari RSKO, sekitar pukul 12.30 WIB, dengan didampingi kuasa hukum dan Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

"Permohonan penangguhan tahanan Tora dikabulkan oleh penyidik. Siang ini, Tora diperbolehkan keluar dan pulang ke rumah," ujar kuasa hukum Tora, Lidya Wongsonegoro saat itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya