Misteri Staf Wanita Tewas saat Bulan Madu Jennifer Aniston

Justin Theroux dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Joe Silver, Produser Silver Pictures yang pernah menggarap Die Hard, The Matrix, dan film lainnya digugat oleh keluarga mantan asistennya, Carmel Musgrove, yang ditemukan tewas pada 2015 lalu. Keluarga menuntut pertanggungjawaban Silver karena menduga kematian Musgrove tak wajar.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Kasus ini bermula saat Silver mengajak staf dan keluarga studionya menghadiri perayaan bulan madu aktris Jennifer Aniston dan Justin Theroux di Bora Bora pada 2015 silam. Dalam perayaan itu, Musgrove dan rombongan Silver lainnya ikut memancing dan dilanjutkan dengan makan malam lengkap dengan sajian alkohol.

Dilansir The Hollywood Reporter, Senin, 21 Agustus 2017, makin malam, Musgrove dikabarkan minum dan memakai obat terlarang berupa kokain dan heroin bersama koki pribadi Silver bernama Martin Herold di bungalonya. Sekitar tengah malam, wanita 28 tahun itu kembali ke kamarnya dan meminta pelayan membawakannya korek api. Pelayan itu disebut jadi orang terakhir yang melihat Musgrove masih hidup.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Beberapa hari kemudian, tubuh polos Musgrove ditemukan tewas di sebuah laguna dekat hotel mereka menginap. Pihak otoritas Prancis menyebut jika Musgrove tenggelam karena kelebihan mengonsumsi alkohol, kokain, dan lelah karena terlalu banyak bekerja.

Keluarga Musgrove mengklaim setidaknya ada empat dari lima faktor kematian wanita itu yang disebabkan oleh produser Silver dan staf pribadinya tersebut. Belum ada komentar dari pihak Silver terkait gugatan ini. (one)

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan
Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024