Kemesraan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran Bikin Merinding

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • instagram.com/iamkumbre

VIVA.co.id – Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah sepekan menjadi suami istri. Setelah menggelar akad nikah di Kuala Lumpur, Malaysia 8 September 2017 lalu, Bella dan pria asal Malaysia itu memamerkan kemesraan mereka di depan publik. 

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Keduanya saling memuji dan mengabadikan momen pernikahan mereka yang digelar secara tertutup di Instagram. Bahkan, Emran tanpa ragu memamerkan kopi buatan Bella di akun media sosial lainnya.

Sementara itu, Bella menuliskan kalimat-kalimat romantis, saat memposting foto-foto suaminya tersebut.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Kemesraan yang ditunjukkan pasangan ini membuat penggemar ikut terbawa perasaan. Bahkan, beberapa di antara mereka mengaku iri dan merinding melihat kemesraan pasangan pengantin baru ini.

"Jadi ikutan merinding lihatnya," kata salah satu warganet. "Kok gue yang baper ya," ujar yang lainnya berkomentar. "So sweeet bikin merinding," kata yang lainnya. "Bahagia lihatnya," ujar warganet lain. “Bikin terharu dan baper,” ujar yang lainnya. “Kalian berdua so sweet,,” kata yang lainnya.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Namun, ada juga yang menganggap pasangan ini sedikit berlebihan, karena sebelumnya Bella dan Emran lebih banyak bungkam dan tertutup soal pernikahan mereka. "Kemarin kemana aja, lebayy," kata warganet lain. “Terlalu lebayy, biasa aja kalee,’ kata yang lainnya.

 

Forever together,inshAllah???????????? #BAE

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021