Alasan di Balik Penundaan Pernikahan Kevin Aprilio

Kevin Aprilio dan kekasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Rencana pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mengalami penundaan. Pasangan kekasih yang selalu terlihat romantis ini, memiliki alasan khusus di balik penundaan rencana pernikahan mereka.

Kevin mengaku ingin mengumpulkan uang lebih dahulu, untuk mewujudkan konsep pernikahan impiannya selama ini. Menurutnya, konsep yang diinginkannya tersebut belum pernah ada di Indonesia. 

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

"Aku kasih spesifik konsepnya, dia juga suka sih konsepnya. Yang penting kalau kerja keras lebih dan bisa tercapai, ya pasti kita akan lebih senang," kata Kevin yang ditemui usai preview film Star Wars: Last of Jedi di XXI Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, 12 Desember 2017.

Vicy yang coba ditanya akan seperti apa konsep pernikahannya nanti, masih enggan membeberkannya. "Enggak mau kasih tahu, itu yang kita tunggu, itu yang kita nanti. Intinya masih nabung dulu buat mencapainya," ujar Vicy. 

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Meski belum mau membuka konsep pernikahan impian mereka, pasangan ini menyebut pernikahan akan dilakukan di dalam ruang dan mengusung konsep internasional.

"Memang aku mau bikin wedding yang mungkin belum dibikin di sini. Jadi bukan karena masalah uang sih tapi aku pengen bikin sesuatu yang berkesan saja. Karena wedding itu kan buat saya satu kali seumur hidup, jadi itu yang membuat saya sama Vicy untuk mem-pending tapi punya plan yang lebih baik gitu lho,“ ujarnya. (one)

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi


 

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023