Taeyang Umumkan Pernikahan Usai Pulang dari Bali

Taeyang dan Min Hyo Rin
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Untuk pertama kalinya, Taeyang yang telah empat tahun menjalin hubungan dengan model dan artis cantik Min Hyorin, mengunggah foto berdua ke akun Instagram. Tak hanya foto, Taeyang juga membagikan kabar bahagia langsung pada penggemar. Kabar ini, ia sampaikan sepulangnya dari Bali bersama Min Hyo Rin.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Pengumuman yang ditulisnya dalam dua bahasa, Korea dan Inggris tersebut berisi tentang rasa bahagianya selama empat tahun menjalin hubungan dengan Min Hyorin, serta keinginannya untuk selalu mendapat dukungan dari penggemar yang selama ini telah menganggapnya sebagai keluarga.

"Halo semuanya, ini Taeyang. Hari ini aku ingin membagikan pada kalian tentang janji paling penting dan membahagiakan yang aku buat dalam hidupku. Aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan Min Hyorin, orang yang selalu ada di sisiku selama empat tahun. Melewati semua waktu baik dan buruk, dia selalu percaya padaku dan sekarang aku menantikan kehidupan bersama yang indah," tulis Taeyang di akun Instagram @_youngbae_, 18 Desember 2017. 

Taeyang BIGBANG Akhirnya Bicara Soal Skandal Seungri

Lebih lanjut, Taeyang menulis, "Pada semua penggemar yang selalu memperlakukanku seakan-akan aku adalah keluarga, pada semua anggota BIGBANG, pada semua keluarga YG, pada semua orang yang pernah bekerja sama, dan bertemu denganku, aku ingin mengucapkan terima kasih. Aku akan melanjutkan hidupku dengan bertanggung jawab dan kerendahan hati. Harapanku adalah kalian akan terus mendukung kami dan memberi kami restu kalian untuk masa depan sebagai pasangan."

Ucapan selamat bagi pasangan yang sejak awal selalu mendapat dukungan dari penggemar ini langsung menghiasi kolom komentar pelantun Darling tersebut. 

Pulang Wamil, Lewat Fans Berhijab Ini Taeyang BIGBANG Sapa Indonesia

"Selamat, aku berharap kalian berdua akan memiliki keluarga yang indah," tulis seorang penggemar.

"Congrats Oppa, semoga bahagia selalu sama si teteh," tulis penggemar dari Indonesia. 

Meski bahagia, beberapa penggemar yang mengucapkan selamat juga menyertakan emoji menangis, "Biasku mau nikah," tulis warganet disertai emoji menangis.

"Membaca dengan tersenyum, tapi aku seperti ingin menangis," tulis yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya