Acara HUT RI, Vadi Akbar Gandeng Sheryl Sheinafia

Vadi Akbar, Sheryl Sheinafia Harry Kiss
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Acara Hari Ulang Tahun RI ke-72 yang digelar di Istana Negara kemarin, didukung oleh sejumlah penyanyi ternama seperti Ari Lasso, Tulus, Angel Pieter, Bams, Denada, Iis dahlia dan sejumlah artis lainnya. Dalam kerumunan acara, terlihat juga sosok penyanyi muda Vadi Akbar.

Vadi Akbar Makin Sibuk Mobil Listrik, Ikut Parade TNI AL

Tak sendiri, adik kandung dari Vidi Aldiano itu bersama kekasihnya, Sheryl Sheinafia. Namun, dalam acara HUT RI ke-72, Vadi tak ambil bagian mengisi acara namun dirinya terlibat ke dalam urusan teknis Tata Suara demi mendukung acara tersebut.

"Alhamdulillah hasil audio system kami di acara paling sakral di negeri ini kemarin berlangsung sangat baik. Dipuji oleh Kapolri, Kasal, Kasad dan Kasau saat bertemu mereka di mimbar VVIP Istana Merdeka," ujar Vadi Akbar kepada VIVA.co.id melalui Whatsapp, Jumat 18 Agustus 2017.

Saat Libur Manggung, Vadi Akbar Sibuk dengan Mobil Listrik

Tak main-main, tata suara yang digarap Vadi Akbar bersama sang ayah, Harry Kiss sudah delapan tahun menemani acara HUT RI.

"Kami telah delapan tahun berturut turut dipercaya oleh Istana Presiden untuk menyiapkan Tata Suara terbaik untuk bangsa ini," ujar Harry Kiss.

Viral di Youtube, Lagu Sailing Home Milik Vadi Akbar

Vadi mengatakan, untuk HUT RI ke-72 kali ini, dirinya bersama sang ayah mempersembahkan karya terbarunya yakni V8 NKRI. Mereka membuat 45 buah.

"Kami berikan yang terbaik untuk HUT RI setiap tahunnya. Sebelumnya kami membuat seri Cluster Merah Putih juga V8 Legend Titiek Puspa," ucap pelantun Tanya Jadi Rasa itu.

Vadi Akbar, Sheryl Sheinafia Harry Kiss

Vadi, Sheryl dan Harry Kiss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya