Taylor Swift Mendadak jadi Zombie Menyeramkan

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Setelah mengumumkan jadwal rilis album barunya beberapa waktu lalu melalui akun Instagramnya, Taylor Swift akhirnya merilis video klip terbaru untuk salah satu single yang juga baru ia luncurkan, Look What You Made Me Do.

Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

Video klip dari Look What You Made Me Do ini sendiri menyusul video lirik yang sebelumnya telah di rilis beberapa hari lalu. Bedanya, dalam video klip ini, sudah diperlihatkan secara penuh dan tema dari single terbaru Taylor tersebut.

Taylor tampak sangat berbeda dari video klip yang selama ini ia rilis di single-single lamanya. Biasanya ia tampak anggun dan manis dengan dandanan serta lipstik merah, namun kali ini, di awal video klip ia menjadi sosok Zombie yang menyeramkan.

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Mengenakan setelan dress, Taylor memiliki wajah menyerupai Zombie. Sembari bernyanyi mengikuti lirik, ia juga menggali sebuah kuburan di sebuah pemakaman dalam video klip tersebut. Sebuah kuburan tersebut rupanya berisi sosok dirinya dalam keadaan normal.

Selain menjadi hantu zombie, Taylor juga menjadi sosok sejenis ratu di video klip tersebut. Dengan kuku panjang dan wajah antagonis, ia terlihat dilayani oleh beberapa sosok ular, yang mengambilkannya minum, sosok ular seperti di akun Instagramnya yang ia posting sebelum mengumumkan album barunya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Belum sampai lima jam dirilis di YouTube, namun Video Klip terbaru Taylor Swift ini telah menjaring viewers yang sangat banyak. Hingga berita ini diturunkan, sebanyak 6,49 juta viewers tercatat dan jumlah tersebut dipastikan akan bertambah. Terlebih saat ini, ajang MTV VMA Awards sedang berlangsung di Amerika Serikat.

Selena Gomez

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Selena Gomez jadi salah satu seleb yang sangat dirindukan tampil di karpet merah Met Gala 2024, tapi sayang tahun ini harus absen sama seperti Rihanna juga Taylor Swift.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024