Bocoran Konser Tunggal Rossa di Singapura

Konser Rossa 'The Journey of 21 Dazzling Years'
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id – Dalam rangka merayakan perjalanan kariernya selama 21 tahun di industri musik, salah satu diva kebanggaan tanah air, Rossa, akan menggelar konser di Esplanade Concert Hall, Singapore, Sabtu 4 November 2017 mendatang.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Rencananya, dalam konser tunggal bertajuk, The Journey of 21 Dazzling Years Concert ini, Rossa akan membawakan sejumlah lagu hit yang akan diambil dari album-albumnya.

"Waktu (konser) di Jakarta kan saya bawain 25 lagu. Kurang lebih penampilan saya di sana adalah 23 lagu yang akan saya nyanyikan," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Oktober 2017.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Ketika ditanya lagu-lagu apa saja yang akan dibawakannya dalam konser di Singapura nanti, Rossa pun menyebut beberapa lagu di antaranya yang akan dinyanyikannya di sana.

"Saya yakin mereka pasti menantikan lagu-lagu yang saya juga nyanyikan di (konser) Jakarta. Pastinya ada Ayat-Ayat Cinta, Pudar, Ku Menunggu, Tegar, Hati Yang Kau Sakiti, Cinta Dalam Hidupku, dan lain sebagainya," kata Rossa.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Ketika ditanya hal-hal apa saja yang akan ditampilkannya baik dari segi tata panggung ataupun atraksi lainnya, mantan istri Yoyo Padi itu mengaku pihaknya tak bisa mengatur banyak hal terkait konsep tersebut.

Sebab, pihak Esplanade selaku pemilik venue dan promotor konser itu sudah mengatur hal tersebut, sehingga pihak Rossa hanya akan menambahkan detil-detil lainnya saja terkait penampilan yang akan mereka suguhkan nanti.

"Kalau (konser) yang di Jakarta itu kan ada (kolaborasi dengan) Tohpati dan Jay Subiakto (untuk set panggung), tapi kalau di Singapura, karena tempatnya tidak diizinkan membuat stage selain yang mereka miliki, maka mungkin kita akan main di lighting dan suasana aja yang akan kita mainkan di sana," ujarnya. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya