'4 Kali Juara Dunia, Marquez Belum akan Berhenti'

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • MotoGP Pics

VIVA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses menjuarai MotoGP 2017. Ini menjadi gelar juara dunia keempat yang diraih pembalap asal Spanyol ini.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Marquez sukses merebut empat gelar hanya dalam lima musim kiprahnya di MotoGP. Sebelumnya, pembalap 24 tahun ini menjadi juara pada 2013, 2014, dan 2016.

Meskipun demikian, Marquez diyakini belum akan berhenti sampai di sini. Hal tersebut diungkapkan eks pembalap MotoGP yang sempat memperkuat Repsol Honda, Max Biaggi.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

"Marquez adalah juara dunia karena dia merupakan pembalap terhebat. Anda harus melihat apa yang sudah dia menangkan di usia yang baru menginjak 24 tahun," kata Biaggi pada majalah Italia, Motorsprint.

"Dan yang menarik adalah, saat ini dia belum sampai pada level maksimal. Jadi, dia masih akan terus menunjukkan permainan terbaik," tegas Juara Dunia Superbike 2010 dan 2012 ini.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

Biaggi yakin dengan kemampuan Marquez. Marquez dinilai tetap bisa menjadi juara dunia, seandainya harus pindah ke Ducati.

"Jika Anda memiliki juara dunia, dan harus tampil di motor lain, dia masih bisa juara. Jadi, Marquez juga bisa juara di Ducati," ucap Biaggi. (one)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022