Kemenangan Atas Aspac Sisakan PR untuk Satria Muda

Laga IBL musim 2016
Sumber :
  • viva.co.id / Radhitya Adriansyah
VIVA.co.id
Pelita Jaya Gasak Pacific Caesar, Satria Muda Kalah Lagi
- Satria Muda Pertamina berhasil menorehkan kemenangan di laga pembuka Indonesia Basketball League (IBL) musim 2016. Pada laga yang digelar di Hall A Basket, Senayan, Sabtu 9 Januari 2016 kemarin, Satria Muda berhasil mengalahkan M88 Aspac Jakarta dengan skor tipis, 70-61.

Sengit, Pelita Jaya Tundukkan Satria Muda

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Satria Muda. Namun, pelatih Satria Muda, Cokorda Raka Satya Wibawa, mengaku belum puas dengan kemenangan atas Aspac.
Laga Pembuka Serie V, Pelita Jaya Tekuk NSH Jakarta


Menurut pria yang akrab disapa Wiwin tersebut, kesuksesan Satria Muda menundukkan Aspac masih menyisakan banyak pekerjaan baginya. Inkonsistensi permainan, dijelaskan Wiwin, jadi hal yang harus dibenahi Satria Muda.


"Terutama di sistem pertahanan. Kuarter pertama jelek, kedua lumayan, ketiga bagus, tapi di kuarter keempat pertahanannya jelek lagi," kata Wiwin.


Di duel selanjutnya, Senin 11 Januari 2016, Satria Muda akan menghadapi klub asal Malang, Bimasakti Nikko Steel. Wiwin berharap pada pertandingan tersebut, masalah yang dialami Satria Muda saat melawan Aspac tak terulang.


"Soal kekurangan akan kami benahi karena masih ada banyak waktu. Kami juga tak boleh menganggap remeh lawan, semua tim punya kekuatan yang sama. Lengah sedikit saja kami bisa kalah," terang Wiwin. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya