Tiga Olahraga Simpel Pilihan Ayu Ting Ting

Ayu Tingting
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Ayu Ting Ting kini punya jadwal manggung yang padat. Setelah namanya melejit lewat single 'Alamat Palsu,' tiap hari dijalani gadis 19 tahun mentas dari panggung satu ke panggung lain.

Untuk menjaga kebugaran selagi job banyak mengalir, wanita yang suka sekali menonton film-film Korea itu memilih olahraga yang simpel.

"Aku kan mungil badannya, nggak mungkin olahraga yang berat-berat. Aku suka skipping, jogging, senam dan nge-gym," kata Ayu Rosmalina, nama aslinya saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Jatiwaringin.

"Dulu waktu sekolah di SMU 2 Depok, sering ikut main futsal atau sepakbola. Tapi sekarang, ya, tidak lagi," ujar Ayu.

Ayu Ting Ting kini sedang menikmati satu fase menyenangkan dalam hidupnya. Hampir semua orang Indonesia saat ini mengenalnya.

Ia sudah cukup lama masuk dunia hiburan, tapi tak begitu dikenal. Namun kini berkat rekaman videonya menyanyikan lagu 'Alamat Palsu' beredar di Youtube, popularitas penyanyi dangdut  ini langsung meroket.

Ratusan ribu orang sudah yang mengunduh video klip Ayu. Imbasnya, ringback tone 'Salah Alamat' miliknya pun laris manis. 

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024