Terkejutnya Menpora Dengar Praveen/Debby Tumbang

Menpora, Imam Nahrawi
Sumber :
  • Fajar Ginanjar Mukti/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pil pahit harus diterima ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Mereka kalah di babak I dari pasangan Denmark, Matias Christiansen/Sara Thygesen, 21-15,19-21, dan 11-21.

Meme Lucu Taufik Hidayat Bongkar Korupsi Imam Nahrawi

Kabar ini sudah sampai di telinga Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Imam mengaku kaget saat mendengar kekalahan Praveen/Debby.

"Kalah? Innalillahi. Tunggu dulu, Indonesia Open belum selesai. Saya kaget dengan kekalahan mereka, padahal pernah juara All England," kata Imam saat ditemui di kediamannya.

Dilibas Antonsen, Jonatan Christie Juga Gagal ke Final

Hasil ini pun membuat Imam mendesak Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) untuk segera melakukan perubahan.

"Mereka tak boleh setengah-setengah. Harus ada perubahan besar. Benar-benar belajar menangani atlet dalam memberi rasa percaya diri," tegas Imam.

Imam Nahrawi Ditahan di Rutan Guntur

Indonesia kini bergantung pada pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Imam berharap keduanya mampu tampil gemilang di Indonesia Open kali ini. (one)

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (tengah) mengenakan rompi orange usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Jakarta, Jumat, (27/9/2019).

Mantan Menpora Imam Nahrawi Dituntut 10 Tahun Penjara

Mantan Menpora Imam Nahrawi juga dituntut membayar denda Rp19 miliar.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2020