Rahasia Ramping Jennifer Aniston

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Di usia tak lagi muda Jennifer Aniston, 42, masih terlihat bugar dan ramping. Rahasia mantan istri Brad Pitt menjaga tubuh tetap indah adalah rutin berolahraga dengan intensitas tinggi. 


Aktris cantik yang tenar lewat perannya di serial 'Friends' mengaku latihan sepeda sprinter merupakan olahraga kegemarannya. Ia memiliki sepeda yang dirancang khsusus untuk simulasi sepeda yang sedang menanjak di rumah.

Jen tak pernah luput mengendarai sepedanya meski sedang menelepon atau dikunjungi teman dan keluarga.

"...Keringat yang terbaik bagi saya dengan mengendarai sepeda spin yang dapat memompa dan berjalan cepat. Saat menelepon, saya hanya memasang headset sambil mengendarai sepeda," ungkapnya seperti dikutip dari Femalefirst.
   
Jennifer menyatakan, dirinya tetap menyeimbangkan antara asupan makanan, olahraga dan tidur."Saya berolahraga, makan dan tidur dengan baik. Bagi saya, tidur hal yang penting. Saya tidur minimal delapan jam."

Jennifer mengungkapkan, rahasia kecantikan lainnya, pelembab dan lip gloss. "Saya tumbuh dengan pelembab dan lip gloss kemanapun saya pergi dan sebelum mengenakan apapun pada kulit saya."

Meski berolahraga teratur, Jen mengakui memiliki kelemahan pada makanan. Ia sangat doyan menyantap burger dan makanan Meksiko.Terkadang, ia juga makanan peach dengan taburan keju. (eh)